Probolinggo Punya Pantai Yang Indah

Probolinggo Punya Pantai Yang Indah – Masuk H+5 lebaran, banyak warga gunakan waktunya utk berekreasi. Di Probolinggo, diantara object wisata yang banyak dikunjungi sementara musim libur itu yaitu Pantai Majengan. Bahkan juga object wisata ini bisa disenangi warga dari luar daerah.

Diantara pengunjung, Adela Weny mengaku keindahan Pantai Majengan. Ia bahkan juga datang jauh-jauh dari Lumajang utk menikmatinya.

” Di pantai itu memanglah bagus pemandangannya bila telah sore hari karena dengan cara terang dapat nikmati sunset,

Adela yang datang berbarengan keluarganya ini juga mengakui selamanya berkunjung ke pantai itu tiap tiap kali libur lebaran. Terlebih terkecuali lantaran pantainya indah, biaya masuknya lantas murah meriah.

” Tarif masuk benar-benar murah, mas, dibanding dengan object wisata laut yang lain, ” imbuhnya.

Sementara masuk ruangan wisata laut Majengan, wisatawan cuma butuh membayar ticket masuk sama sesuai kendaraan yang dipakai. Utk wisatawan yang mengendarai roda dua cuma dikenai tarif masuk sebesar Rp 1. 000, dan utk kendaraan roda empat dipakai ongkos sebesar Rp 5. 000.

Disamping itu Hadi, diantara penjaga karcis pintu masuk Pantai Majengan menuturkan, mulai sejak H+1 lebaran, kunjungan ke pantai itu alami penambahan.

” Kenaikan kunjungan orang-orang mulai sejak pertama lebaran alami penambahan sampai 100 % dari hari rata-rata, ” jelasnya.

Tetapi ia mengimbau pada banyak pengunjung tidak untuk turun atau berenang ke laut bebas. Karena sekian waktu paling akhir dilaporkan situasi gelombang di laut Probolinggo condong tinggi. Bahkan juga infonya tinggi gelombang di Probolinggo raih 3 mtr. serta buat banyak nelayan libur melaut.

” Benar-benar membahayakan keselamatan pengunjung, jadi saya selamanya mengingatkan tiap-tiap pengunjung datang, ” ujarnya.

Utk menuju ke Pantai Majengan, wisatawan cuma butuh meniti jarak sekitar 2 km dari pusat kota Probolinggo ke arah Pantai Pelabuhan Perikanan (PPI) Mayangan dimana pantai itu ada.