PSG Takluk Pertama Oleh Madrid | Liga Champions

PSG Takluk Pertama Oleh Madrid | Liga Champions. Real Madrid sukses menundukkan Paris Saint Germain dengan tipis skor 1-0 dalam laga lanjutan di ajang Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, hari Selasa (3/11) lalu. Nacho, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti, menjadi pencetak gol kemenangan bagi Madrid saat laga berlangsung 36 menit.

Kekalahan ini adalah yang pertama kali dialami oleh PSG di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti selama tahun 2015-16. Namun sebaliknya, Madrid melanjutkan rekor tidak terkalahkan di berbagai kompetisi musim ini.

Madrid menampilkan permainan efektif dalam laga ini. Menurut catatan UEFA, EL ear hanya menguasai 41 % laga, akan tetapi mereka mampu ,melontarkan 9 tembakan on target dari 13 usaha. Sementara PSG cuma melepaskan 3 tendangan ke arah gawan dari 16 kali percobaan.

Salah satu diantara lesakan PSG yang tepat sasaran ditembakkan oleh Matuidi di menit ke-25. Akan tetapi, bola mampu dihalau oleh penjaga gawang Keylor Navas.

Dua menit kemudian, PSG kembali memberikan ancaman lewat penetrasi Di Maria melalui sisi kiri. Mantan pemain Real Madrid tersebut melemparkan umpan silang, namun Edinson Cavani serta Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menjangkau bola guna meneruskannya ke gawang lawan.

Marcelo ditarik keluar lantaran mengalami cedera pada menit ke-33. Pergantian ini pun membawa berkah bagi Los Blancos. Nacho cuma butuh waktu dua setengah menit dalam membuka skor. Dan hingga laga berakhir, skor belum berubah 1-0 untuk kemenangan Madrid.