Pura Pura Sholat Pelaku Bawa Kabur Kotak Amal Di Masjid

Pura Pura Sholat Pelaku Bawa Kabur Kotak Amal Di Masjid – Kotak amal Masjid Jami Mahalul Ghufron, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dicuri dua orang. Satu orang pengurus masjid, Hendra (43) , mengemukakan salah satunya pemeran wanita pernah tampak salat di masjid.

” Mulainya ada dalam ada ibu-ibu, mungkin salat kali ya. Habis salat, lantaran sepi dalam situ terus itu kotak (amal) ia geser-geser begitu, terus dibawa kantong plastik besar, ” kata Hendra kala dijumpai di area, Jumat (30/8/2019) .

Hal semacam itu dia pahami berdasar pada rekaman CCTV masjid. Setelah itu, Hendra mengemukakan wanita itu kelihatan menelepon. Hendra mengira wanita itu menelepon mitranya.

Gak sejumlah lama seusai wanita itu mematikan telpon seluler, ada satu orang laki laki dengan mobil. Laki laki itu memarkirkan mobil di muka masjid.

” Di luar belumlah ada orang tuch. Terus (pemeran wanita) main HP, mungkin nelepon kali ya. Seusai orang yg laki ada, nungguin pura-pura nyuci mobil, lap-lap mobil, ” paparnya.

Setelah itu, kotak amal dibawa oleh pemeran wanita ke luar masjid. Ke dua pemeran setelah itu mengusung ke atas mobil.

” Terus kotak itu ditarik keluar sama tuch wanita. Gak lama kotak itu diangkut ke mobil dengan enjoy sekali tiada rasa dosa. Seusai dimasukin dibawa, ” kata Hendra.