Putra Presiden Jokowi Dilaporkan Warga Atas Dugaan Penodaan agama

Putra Presiden Jokowi Dilaporkan Warga Atas Dugaan Penodaan agama – bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dibicarakan dilaporkan seseorang warga bernama Muhammad Hidayat ke Polres Metro Bekasi Kota.

Putra Jokowi yang di ketahui aktif di medsos (medsos) seperti Youtube, dilaporkan atas dugaan penodaan agama serta ujaran kebencian. Dari info yang dikumpulkan, laporan diungkapkan pada 2 Juli 2017.

Surat sinyal penerimaan laporan/pengaduan ‎diketahui kepada Kaesang bernomor : LP/1049/K/VI/2017/SPKT/Resto Bekasi Kota. Meskipun saat, surat laporan cuma bertuliskan nama Kaesang.

Dalam laporannya, pelapor sertakan peristiwa perkara atau selagi pria disangka Kaesang mengunggah komentar di account Vlog nya pada 29 Mei 2017.

Dalam surat itu, pelapor mengakui alami kerugian bahwa pemeran/terlapor mengupload video ke account Youtube punya terlapor yang isi videonya bermuatan ujaran kebencian berdasar pada sara berwujud perkataan kalimat : mengadu-adu domba serta mengkafir-kafirkan, enggak‎ pengen mensholatkan meski sebenarnya sesama muslim dikarenakan ketidaksamaan dalam memimpin, apaan cobalah, basic ndeso.

Seperti di ketahui, Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi memberikan idenya lewat Vlog milik dia yang disangka menyinggung pelapor serta beberapa penduduk. Video Kaesang yang sudah di-upload di Yotube itu memberikannya pendapat perihal anak-anak yang berteriak bunuh Ahok selagi pawai Obor.

Kaesang pernah juga perlihatkan video yang melukiskan anak-anak berteriak ‘bunuh Ahok’ lebih dari satu selagi yang selanjutnya Kaesang menambahkan ‎komentarnya.