Ragnar Klavan Akui Tak Takut Hadapi Aguero

Ragnar Klavan Akui Tak Takut Hadapi Aguero – Bek Liverpool, Ragnar Klavan, mengakui tak takut bertemu dengan Sergio Aguero mendekati kompetisi lawan Manchester City pada pertandingan kelanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017) .

Striker Man City, Aguero, senantiasa sukses cetak gol ke gawang The Reds, julukan Liverpool, dalam empat kompetisi paling akhir yang berjalan di Stadion Etihad.

Tetapi, Klavan, yang berduet dengan Dejan Lovren pada pertandingan pertama di Anfield pada bln. Desember selanjutnya, siap buat kembali hadapi eks penyerang Atletico Madrid itu.

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang dengan score 1-0 lewat gol Georginio Wijnaldum.

Berkaitan pertandingan ke-2 kelak, Klavan menjelaskan siap bermain serta tidak gentar berduel dengan Aguero.

” Saya fikir takut yaitu bukanlah kata yang pas, ” kata Klavan pada Liverpool Echo, seperti diambil dari FourFourTwo. com, Minggu (19/3/2017) .

” Dia yaitu striker kelas dunia, namun banyak tim di Premier League yang mempunyai penyerang kelas dunia hingga begitu bagus buat bermain melawan mereka, ” ucapnya.

Pemain asal Estonia ini juga menyampaikan, dianya senantiasa menghormati tiap-tiap striker sebagai lawan berlaga.

” Senantiasa terdapat beberapa rasa hormat pada beberapa striker yang pernah saya hadapi, namun tak ada kata takut, ” katanya.

” Kompetisi (pada bln. Desember) yaitu pertandingan besar untuk kami. Untuk saya, itu yaitu pertama kalinya bermain melawan Aguero. Dia yaitu striker hebat, ” kata eks pemain club Bundesliga, Augsburg, ini.