Raisa Burabah Bukan Jadi Diri Sendiri |Artis

Raisa Burabah Bukan Jadi Diri Sendiri |Artis – Popularitas Raisa Andriana di blantika musik Indonesia sudah dibangun sejak dirinya launcing album pertamanya di tahun 2011. Tahun ini, dirinya melangkah ke bagian akting melalui film debutnya, TERJEBAK NOSTALGIA anjuran Rako Prijanto.

Film ini menempatkan Raisa yang merupakan pemeran penting. Sekalipun judulnya diambil dari salah satu lagu hit Raisa, & tokoh yang dimainkan pula bernama sama bersama ia, tetapi Raisa menegaskan bahwa tokoh di film ini tak menggambarkan kehidupan nyata beliau.

“Nama karakternya Raisa pula, namun saya bukan memerankan diri sendiri. Menjadi, bukan Raisa yang ini, namun karakter yang tidak sama,” ungkap Raisa diwaktu ditemui di Jakarta, seperti dilansir Muvila.com.

Dalam film ini, Raisa dikisahkan juga sebagai seseorang perempuan jejaka yang menjalin cinta bersama satu orang musisi bernama Sora (Maruli Tampubolon), tetapi hasilnya kisah mereka kandas. Waktu Raisa sudah dekat bersama sosok baru bernama Reza (Chicco Jerikho), dia tetap belum lepas dari sosok periode dulu.

Raisa menjelaskan bahwa penawaran main film ini sudah menghampirinya sejak tahun 2013. Baru dua tahun setelah itu, Raisa berani membawa langkah main-main film monitor lebar, & segera menjadi pemeran penting.