Rasa Kantuk Buat Susah Konsentrasi Waktu Bekerja

Beberapa orang yang mengungkap kalau godaan terberat puasa bukan menahan minum dan makan, tetapi menahan rasa kantuk. Terlebih jikalau sepanjang hari bekerja di kantor, rasa kantuk buat susah konsentrasi waktu bekerja.

Rasa kantuk yang datang umumnya dibarengi dengan badan yang lemas. Padahal puasa mesti ditempuh dengan rasa semangat. Cobalah simak tradisi keseharian waktu puasa. Sebab, ada banyak tradisi yang dapat buat Anda lemas serta mengantuk selama seharian. Simak daftarnya inilah.

Makan Terlalu berlebih Waktu Sahur

Jika Anda berfikir memakai banyak makanan waktu sahur supaya puasa lancar, asumsi itu kurang pas. Butuh di ketahui, lebih dari satu type makanan miliki indeks glikemik yang tinggi. Makanan begitu lebih cepat dipecah jadi gula serta diserap kedalam darah. Jadi terbentuklah lonjakan kandungan gula darah yang membuat rasa kantuk waktu puasa.

Menu Sahur Tidak Memenuhi Keperluan Nutrisi

Yakinkan ada makanan yang memiliki kandungan zat besi serta karbohidrat kompleks pada menu sahur Anda. Menu karbohidrat itu dapat diperoleh dari beras merah, ubi, jagung, oatmeal serta singkong. Kandungan karbohidrat kompleks dapat menahan glikogen lebih lama buat hasilkan glukosa.

Sesaat buat zat besi dapat diperoleh pada sayuran hijau, kacang-kacangan, serta ikan teri. Zat besi juga akan buat badan banyak menyerap oksigen. Jadi badan tidak cepat mengantuk.

Susah Tidur Waktu Malam Hari

Waktu bln. Ramadan, alur tidur orang yang berpuasa memanglah juga akan alami perubahan. Misalnya jumlah jam tidur menyusut dikarenakan mesti bangun buat sahur. Jadi jauhi tidur sampai larut malam seperti pada hari-hari umum serta istirahatlah lebih awal.

Namun beberapa orang yang sulit tidur sesudah tarawih. Yakinkan kamar tidur telah teratur nyaman. Satu diantara panduan supaya tidur dapat pulas yaitu dengan memakai AC. Tentukan AC Polytron Neuva Ice yang dapat buat tidur lebih pulas dikarenakan diperlengkapi dengan feature Fastest Cooling. Jadi sistem pendinginan lebih cepat, 40% dibanding AC biasanya. Berdasar pada pengujian laboratorium Polytron, AC ini dapat menggapai suhu 18 derajat celcius cuma kurun waktu 7 menit. *

Untungnya sekali lagi, AC Polytron Neuva Ice diperlengkapi tehnologi Soft Start dengan sirkuit pengendali arus listrik di waktu start. Dengan tehnologi ini, AC tidak memerlukan daya listrik yang besar waktu dinyalakan.

Selain irit listrik, AC Polytron Neuva Ice juga memberi garansi lebih cepat dingin atau duit kembal dikarenakan sia-sia menjanjikan dingin bila tidak berani jamin.