Redding: Ducati Merubah Semua Hanya Untuk Lorenzo |Sport

Redding: Ducati Merubah Semua Hanya Untuk Lorenzo |Sport Rider octo Pramac Racing, Scott Redding meyakini kalau Ducati corse hendak mengganti kepribadian motor desmosedici supaya lebih sesuai dengan calon rider mereka di MotoGP tahun depan, Lorenzo. Perihal ini di informasikan redding di sela MotoGP Malaysia akhir minggu kemudian sama crash. net.

Redding dikala ini tengah bergelut dengan sang tandem, danilo petrucci buat memperebutkan Desmosedici GP17, yang pun hendak dikendarai Lorenzo tahun depan. walaupun begitu, redding telah terasa pesimis, dan juga lebih mempersiapkan mental buat lebih legawa menerima desmosedici GP16.

” GP16 bukan motor yang kurang baik. cuma aja hendak berposisi di cara pengembangan yang sama. bila mereka menumbuhkan motor tersebut lebih baik tahun ini, bisa jadi tahun depan hendak lebih kompetitif. Tiap kali berposisi dalam keadaan yang mengecoh, kami senantiasa kesusahan. tetapi ” kan ini memanglah telah biasa di Team satelit, ” ucapnya.

Rider asal inggris ini pun percaya GP17 hendak betul – betul disesuaikan dengan style dan juga kebutuhan Lorenzo, dan juga menebak hendak terdapat margin performa senggang GP16 dengan GP17. walaupun begitu, redding berharap Gp16 malah hendak lebih sesuai dengan style balapnya dibanding desmosedici GP15 yang masa ini dia kendarai