Redding Senang Podium Di Assen

Pebalap Octo Pramac Yakhnich, Scott Redding mengaku teramat senang sanggup finis ke3 & naik podium di MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit Assen, Minggu 26/6. Tuturnya, podium ini bagai “bayaran” sesudah memulai periode ini bersama nasib jelek & beragam masalah teknis.

Pebalap Inggris ini sukses menguber & menyalip pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro kala balapan menyisakan dua lap, menciptakan dua pebalap tim satelit menapaki tangga podium sesudah Jack Miller memperoleh kemenangan buat Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda.

“Kami memulai musim dengan jelek, bad luck & masalah. Tetapi kami tidak menyerah. Start dari barisan terdepan & finis ke-3 sangat luar biasa. Sesudah demikian kesusahan, saya pernah berpikir bisa jadi tahun ini aku takkan menyelesaikan satu juga balapan. Namun saya sukses finis & naik podium. Aku amat suka,” ucap Redding terhadap Crash.net.

Runner up Moto2 2013 ini mengaku tidak ingin ngotot dalam menjalani balapan yag diguyur hujan deras tersebut. Walau demikian, saat menemukan ritme balap yang baik, dirinya segera coba menguber pebalap terdepan, sukses menyalip Espargaro & menyusul Miller juga Marc Marquez.