Resmi BOLT! 4G Ultra LTE Di Medan |Teknologi

Resmi BOLT! 4G Ultra LTE Di Medan |Teknologi Merespon permintaan pembeli bakal akses internet nomor wahid langsung di kota Medan, BOLT! 4G Ultra LTE hasilnya mengakses flagship store atau ‘BOLT!Zone’ keduanya di Medan.Peresmian gerai baru ini dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, bersama dengan CEO Lippo Kelompok, James Riady.

Irwan Djaja, Wakil Presiden Direktur PT First Fasilitas Tbk, awalnya berpikir jikalau mengakses satu BOLT!Zone di Sun Plaza pass, tetapi tingginya permintaan pengguna menciptakan pihaknya menambah BOLT!Zone di Plaza Medan Fair. Ruang baru ini pun dianggap lebih akbar & nyaman.

bersama hadirnya dua gerai BOLT!Zone ini, diinginkan mereka sanggup melayani para pelanggan di Medan dengan cara lebih dekat & tambah baik. diluar itu, Irwan meneruskan di musim depan bakal dibangun flagship store lain di Binjai.

Dicky Moechtar, Direktur PT First Sarana Tbk mengemukakan, “Medan yakni salah satu pusat perekonomian di Sumatera yang jadi pintu gerbang barat Indonesia. bersama posisi strategis ini, kota Medan dituntut buat sanggup mengikuti perkembangan tehnologi yang serba cepat, salah satunya pelayanan internet berkecepatan tinggi. Kedatangan BOLT!Zone ini membuktikan keseriusan kami dalam melayani kota Medan bersama pelayanan akses internet yang lebih baik.”