Rian d’Masiv Enggan Bicara Kasus Roby | Berita Artis

Rian d’Masiv Enggan Bicara Kasus Roby | Berita Artis. Pada hari Selasa (24/11) kemarin, sejumlah musisi yang bernaung pada label Musica Studio, yang diantaranya termasuk Ryan d’Masiv menciptakan video klip dengan judul Abadi. Lagu Abadi tercipta padawaktu mereka dikumpulkan dalam sebauh ruangan dan secara tiba tiba, terciptalah lagu itu.

Akan tetapi sayangnya, dalam pembuatan video klip itu tidak dihadiri oleh Roby Geisha. Menurut Rian, Roby memang sedang mempertanggung jawabkan perbuatannya lantaran kembali memakai narkoba serta dan tertangkap basah sedang membawa barang haram tersebut di Bali.

Mengomentari Roby, Rian tidak ingin banyak berbicara. “Kalau masalah yang satu itu kami belum mau menjawabnya. Kami masih fokus dengan video klip Abadi ini saja dulu,” kata Rian pada saat ditemuai di sela-sela pembuatan video klip di Jakarta .

Roby kembali harus berurusan dengan pihak berwenang lantaran kasus narkoba. Ketika tertangkap, Roby sedang memesan narkotoka jenis ganja dengan berat 1,46 gram, dan diantar oleh seorang driver ojek online. Sang ojek pun merasa curiga dan langsung mengadukan peristiwa itu ke aparat.

Sebelum ini, gitaris yang baru menikah tersebut sudah pernah mangakami kasus yang sama, dia tertangkap di kontrakannya di Pancoran, tahun 2013 silam.