Robinho Di Tuduh Lakukan Pemerkosaan

Robinho Di Tuduh Lakukan Pemerkosaan – Robinho dijatuhi hukuman penjara sepanjang sembilan th. oleh pengadilan Italia. Mantan penyerang AC Milan itu di kira bersalah dalam masalah pemerkosaan empat th. yang lalu.

Robinho serta lima orang Brasil yang lain dituduh memperkosa seseorang wanita Albania, yang saat itu berumur 22 th., dengan cara beramai-ramai pada 2013 kemarin. Si korban digilir oleh Robinho serta rekan-temannya sesudah dicekoki alkohol di satu diskotek.

Robinho sendiri tidak sempat ada dalam persidangan masalah ini karna dia saat ini menguatkan Atletico Mineiro di Liga Brasil. Namun, lewat pengacaranya, penyerang berumur 33 th. itu menyanggah semuanya tuduhan yang dialamatkan padanya.

” Kami menginginkan mengklarifikasi kalau dia sudah membela diri dari tuduhan itu, mempertegas kalau dia tidak ikutan dalam peristiwa itu, ” catat pernyataan yang diupload di akun Instagram Robinho.

” Semua aksi hukum juga akan di ambil. “

Meski dijatuhi hukuman penjara, Robinho tidak juga akan segera dijebloskan ke bui. Dia masih tetap mempunyai peluang untuk melaksanakan banding dalam sebagian tingkatan. Jika semuanya usaha banding sudah ditempuh serta Robinho tetaplah dinyatakan bersalah, baru dia mesti masuk penjara.

Walau demikian, Robinho bisa saja saja tidak juga akan sempat betul-betul mendekam dibalik jeruji besi. Reuters mengatakan Brasil tidak juga akan mengizinkan ekstradisi untuk warga negaranya sendiri. Dengan hal tersebut, Robinho cuma punya potensi di tangkap bila keluar dari negaranya serta berhenti di negara ke-3.

Robinho berkostum Milan pada 2010-2014 sebelumnya setelah membela Santos, Real Madrid, serta Manchester City. Dari Milan, dia kembali pada Santos sebelumnya geser ke Guangzhou Evergrande pada 2015. Dia mulai menguatkan Atletico Miniero pada 2016.

Robinho sempat menguatkan timnas Brasil banyak 100 kali. Dia menyumbangkan 28 gol untuk negaranya itu.