Ronaldo Cetak Satu Goal Ke Gawang Valencia

Ronaldo Cetak Satu Goal Ke Gawang Valencia – Cristiano Ronaldo kembali membuat gol tandukan selagi Real Madrid melawan Valencia pada partai kelanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2/2017) .

Untuk Ronaldo, lesakan itu jadi gol tandukan ke-51 dalam sepuluh musim paling akhir. Tiada pemain dari lima liga besar Eropa yang sanggup mengimbangi statistik itu.
Cuma saja, gol Ronaldo tidak sukses menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan score 1-2. Valencia sanggup membuat dua lesakan lewat Simone Zaza serta Fabian Orellana.

Dua gol Valencia tak terlepas dari ketidaksiapan pertahanan Madrid pada awal pertandingan. Cuma dalam sepuluh menit pertama, gawang Keylor Navas telah bergetar jumlah 2 x.

Pertama, pada menit ke-4, Simone Zaza membuat gol indah ke gawang Los Blancos, julukan Madrid.

Dengan kaki kanan, Zaza terima bola umpan datar Munir El Haddadi dari segi kiri pertahanan Madrid. Selanjutnya, striker asal Italia itu membebaskan sepakan voli dengan kaki kiri buat buka score.

Lima menit berselang, Fabian Orellana melipatgandakan keunggulan timnya. Dia terima umpan terobosan Luis Nani sebelum saat mengalirkan bola pada ke-2 kaki Navas.