Ronaldo Sudah Intip Kecelahan Juve

Ronaldo Sudah Intip Kecelahan Juve – Tidak dapat disangkal lagi kalau lini pertahanan Juventus jadi satu diantara kunci berhasil mereka menembus final Liga Champions musim 2016/17 ini. Sampai pertandingan final, gawang Juve baru empat kali dibobol oleh tim lawan.

Kokohnya pertahanan juara Serie A ini rupanya juga disadari oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Walau tak mengingkari kalau gawang Gianluigi Buffon begitu susah ditembus, Ronaldo tetaplah mengintip celah untuk dapat menerobosnya.

Ronaldo bakal cobalah mematahkan kokohnya pertahanan Leonardo Bonucci serta kolega pada pertandingan final Liga Champions, 4 Juni 2016, di Stadion Milennium Cardiff, Wales.

” Saya ketahui kalau Juventus mempunyai pertahanan yang begitu hebat. Namun, senantiasa ada titik lemah. Kami cuma butuh mencari tahu bagaimana untuk dapat menyerangnya, ” ucap Ronaldo di website resmi UEFA.

Dalam pandangan Ronaldo, style bermain Juve nyaris sama juga dengan yang diaplikasikan oleh Atletico Madrid, sang rival sekota yang juga jadi lawan Madrid di final Liga Champions pada musim lantas.

” Mereka suka mengaplikasikan penjagaan yang ketat, seperti Atletico, ” sambungnya.

Diluar itu, pemain asal Portugal mengaku kalau Juve yaitu tim yang begitu bagus. Pemain berumur 32 th. tak tutup atas berhasil besar Juve jadi penguasa Serie A dalam enam musim paling akhir serta langkah besar mereka di pentas Eropa.

” Juventus yaitu tim yang mengagumkan, mereka sudah menunjukkan dengan memenangkan Serie A serta Coppa Italia sekalian. Mereka juga mempunyai kampanye yang fantastis di pentas Eropa, ” seru eks pemain Manchester United. (uefa/harapan)