Rooney Lakoni Debut Bersama Everton Dengan Cetak Satu Gol

Rooney Lakoni Debut Bersama Everton Dengan Cetak Satu Gol – Wayne Rooney (31 th.) mengakui senang berhasil cetak satu gol dalam pertandingan kiprah keduanya dengan Everton hadapi Gor Mahia di Stadion Benjamin Mkapa National, Dar-es Salaam, Tanzania, Kamis (13/7/2017) .

Pada kompetisi pertama pra-musim 2017-2018 itu Everton mencetak kemenangan 2-1. Gol Wayne Rooney (menit ke-34) serta Kieran Dowell (82′) cuma dapat dibalas sekali oleh Gor Mahia lewat tandukan Jacques Tuyisenge (38′) .

Bagi Rooney, gol itu menjadi yang pertama untuk Everton sesudah paling akhir kali ia mengerjakannya pada 13 April 2004 ke gawang Leeds United di arena Premier League.

Dengan rentang saat cukup lama itu membuat Rooney begitu senang dapat cetak gol kembali untuk Everton. Ia juga menilainya kemenangan ini jadi awal yang baik buat The Toffees.

Namun, pemain yang sudah jadi legenda Manchester United karena sumbangsih serta catatan golnya itu tetaplah menilainya Everton masihlah mesti banyak tingkatkan kebolehan.

” Dapat cetak gol kembali untuk Everton merupakan satu perasaan yang hebat. Peristiwa ini merupakan suatu hal yang sudah saya fikirkan sepanjang lebih dari satu minggu paling akhir. Saya begitu bersukur dapat mengerjakannya dalam kompetisi hari ini, ” ucap Rooney selesai pertandingan pada Everton TV.

” Saya terima bola diluar kotak penalti serta mempunyai sedikit ruangan. Saya ambil peluang itu serta untungnya bola masuk. Saya suka dengan gol itu. Satu awal yang bagus, namun saya fikir kami mesti selalu melakukan perbaikan diri, ” katanya.

Bagi Rooney, terkecuali berhasil cetak gol serta meraih kemenangan pertandingan, hal terutama buat beberapa pemain Everton sekarang ini merupakan kembalikan kesehatan serta kebolehan paling baik di selama laga-laga pramusim sesudah liburan.

” Kompetisi ini begitu utama buat kami dalam soal membuat kesehatan kami. Senantiasa utama meraih kemenangan pertandingan, namun saya fikir hal terutama hari ini merupakan kami semuanya mendapatkan peluang bermain 45 menit yang begitu bagus buat beberapa pemain, ” kata Rooney.

” Pasti saja kami dapat memperoleh hasil yang tambah baik, namun yang terutama merupakan memperoleh menit bermain. Kami masihlah mempunyai lebih dari satu kompetisi kembali di Belanda minggu depan, jadi kami begitu menantikan pertandingan itu serta meyakinkan kami laksanakan persiapan yang benar mendekati awal musim ini, ” katanya.