Rooney Masih Ingin Bertahan Di Old Traffod

Rooney Masih Ingin Bertahan Di Old Traffod – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mempunyai komitmen utk masih bersama-sama club yg bermarkas di Old Trafford itu walaupun alami minim saat bermain serta ada tawaran dari club China.

Rooney barusan melampaui rekor gol legenda Man United, Bobby Charlton, sebagai pencetak gol paling banyak buat club dengan torehan 250 gol.

Dia membukukan rekor itu kala Setan Merah berimbang imbang 1-1 di kandang Stoke City, pada Sabtu (21/1/2017).

Dalam pertandingan itu, pemain berumur 31 th. itu datang dari bangku cadangan. Pada berapa laga terlebih dahulu, Rooney bukanlah pilihan paling utama dengan sebutan lain tdk masuk starter dibawah arahan Manajer Jose Mourinho.

Tentang situasi itu, tersebar berita kalau ada tawaran dari club China utk Rooney. Akan tetapi, kapten Inggris itu mengatakan komitmennya bersama-sama Man United.

” Pastinya, seperti yg udah saya katakan terlebih dahulu, saya mau bermain tambah banyak dalam laga, ” kata eks pemain The toffees ini.

” Saya ada di club yg menggembirakan. Saya fikir, saya masih tetap miliki 1 tahun (bersama-sama Man United), dengan pilihan penambahan 1 tahun lagi. Kami dapat menyaksikan apa yg dapat berjalan sesudah itu, ” pungkasnya.

Pada musim ini, Rooney udah nampak banyak 16 kali pada Premier League, dengan delapan kali sebagai starter serta bekasnya sebagai pemain pengganti.

Keseluruhan, utk musim ini, dia udah membuat lima gol di seluruh persaingan, dua salah satunya pada arena Premier League