Rossi Belum Untuk Siap Pensiun |Sport

Rossi Belum Untuk Siap Pensiun |Sport – Yamaha Motor Racing mempunyai pekerjaan berat buat merayu Valentino Rossi & Jorge Lorenzo menghabiskan setidaknya dua periode lagi buat bertandem di Movistar Yamaha MotoGP. Factor ini di sampaikan oleh pimpinan Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal pada Motorsport.

Kontrak Rossi & Lorenzo sama-sama dapat habis akhir periode ini, & posisi keduanya tahun depan adalah kunci pergerakan pebalap di silly season periode ini. Yamaha sendiri mau mempertahankan keduanya, tetapi Poncharal percaya ketegangan di tim itu dapat kian membesar.

“Jorge & Vale miliki kontrak dua tahun, menjadi bukan pertanyaan lagi buat memikirkan elemen terkecuali hubungan kerja mereka. Apapun yang berlangsung tentu bakal ada “korban”. Menjadi tampaknya susah buat menandemkan mereka lagi tahun depan. Bila Jorge bersi kukuh, entah apakah Vale pula berkukuh, demikian pun sebaliknya,” tutur Poncharal.

Laki-laki asal Prancis ini mengaku tidak percaya bahwa Rossi yang bulan ini dapat berumur 37 tahun siap gantung helm. “Tapi aku serta tidak tahu seberapa besar keinginannya berkukuh. Cuma dirinya yang tahu. Seandainya beliau tetap kompetitif, saya tidak percaya dirinya ingin pensiun. Dia petarung sejati, itulah yang gemilang dari pebalap ini, laki laki ini,” menurutnya.