Rossi Heran Dengan Jack Miller |Sport

Rossi Heran Dengan Jack Miller |Sport Pebalap Yamaha MotoGP, Rossi mengaku heran menyaksikan perbedaan bear dari  gaya balap rider Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller di lintasan kering & lintasan basah. Menurut The Doctor, Miller dapat jadi salah satu bintang hari esok jikalau menggali lebih tidak sedikit pengalaman.

Dalam dua seri terakhir, Miller jadi sorotan sesudah berhasil mendapatkan kemenangan perdananya di Assen, Belanda & finis ketujuh di Sachsenring, Jerman, di mana ke-2 balapan ini sama-sama digelar dalam cuaca hujan & lintasan yang basah. Berkat hasil ini, para rider MotoGP percaya JackAss dapat dapat jadi ancaman di hari depan.

“Sangat susah menganalisa kenapa sekian banyak pebalap justru amat sangat langsung di lintasan basah, & bukan aspek wajar saat pebalapnya sendiri bahkan tidak tahu apa penyebabnya. Kamu perlu skill tertentu di lintasan basah, faktor ini mesti dibiasakan sejak umur bujang. Seluruh bergantung terhadap pengalaman yang Kamu akan di lintasan basah, ban & motor apa yang Kamu gunakan,” papar Rossi terhadap Speedweek.

Sesudah memperhatikan Miller, sang sembilan kali terpandai dunia ini serta mengaku heran menonton adanya perbedaan besar terhadap gaya balap rider Australia tersebut.