Rossi Mengaku Kecewa Karena… |Sport

Rossi Mengaku Kecewa Karena… |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku teramat kecewa beliau cuma dapat finis kedelapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman minggu 17/7. Dia serta mengaku dia amat lamban sesudah menjalani pit stop buat berganti motor di pertengahan balap.

Balapan yang dimulai dalam keadaan basah ini dipenuhi drama sesudah lintasan mulai sejak mengering di pertengahan balap. Rossi yang terlampaui lama menunggu buat masuk pit, hasilnya ubah ban basahnya ke ban intermediate. Sangat Disayangkan, ban ini membuatnya tidak nyaman & melaju lamban.

“Sangat sangat disayangkan, lantaran aku merasa mampu kompetitif dalam balapan kering, percaya sanggup menang dalam balapan basah yang normal. Tapi Sayang hujan berakhir & lintasan menjadi kering. Masalah paling besar merupakan aku amat lamban bersama ban intermediate di lintasan yang mengering. Aku tidak nyaman, tertinggal 10 detik,” ujarnya terhadap Crash.net.

Rossi pula mengaku ketetapan buat pilih ban intermediate telah diambil dengan timnya sebelum balapan dimulai. Disayangkan, justru ban ini membuatnya lamban & dia mesti rela menonton kemenangan jatuh ke tangan Marc Marquez yang membawa gamble bersama ubah ban basahnya ke ban kering.