Rossi Mengakui Akan Susah Rebut Tribune Kalau Start Dari Tempat Itu

Rossi Mengakui Akan Susah Rebut Tribune Kalau Start Dari Tempat Itu – Valentino Rossi mesti mengawali balapan di MotoGP San Marino 2018 dari tempat ke tujuh. Rossi mengakui akan susah rebut tribune kalau start dari tempat itu.

Pada session kwalifikasi di Circuit Marco Simoncelli Misano, Sabtu (8/9/2018) malam WIB, Rossi menuliskan waktu terbaik 1 menit 32, 028 detik. Dia kalah 0, 399 detik dari Jorge Lorenzo sebagai peraih pole.

Start dari tempat ke tujuh tidak ringan untuk The Doctor. Dalam perhitungannya dibutuhkan dua per sepuluh detik untuk dapat menggapai tribune dalam perlombaan, Minggu (9/9/2018).

” Di mulai dari baris ke-3, semua susah, terlebih di tikungan pertama. Memang benar juga banyak orang di muka miliki kecepatan yg oke. Namun di mulai dari baris ke-3 tak kan fenomenal, ” kata Rossi seperti diambil dari Autosport.

” Kami mesti berupaya jadi kuat sejak mulai awal serta terlebih di dua lap pertama, ” sambung rider Yamaha itu.

” Kami mesti kerja mulai saat ini, siang hari ini, serta besok pagi. Menurut saya, untuk rebut tribune, saya dibutuhkan (penambahan waktu) dua per sepuluh. Kami dapat mencobanya, ” tegasnya.