Rossi: Michelin Membantu Performanya Dalam Kualifikasi |Sport

Rossi: Michelin Membantu Performanya Dalam Kualifikasi |Sport – Valentino Rossi dikenal tidak pass kuat & terus dalam menjalani sesi kualifikasi, tapi dari hadirnya Michelin juga sebagai penyuplai ban tunggal MotoGP sejak mulai masa ini, The Doctor mengaku lebih nyaman menempa catatan waktu yang segera dalam lap tunggal, begitu yang dilansir Motorsport Keseluruhan.

Dalam enam tahun terakhir, Rossi cuma dapat menyatukan tiga pole. Biarpun demikian, pebalap Italia berumur 37 tahun ini justru jadi ancaman pebalap lain di Argentina & Austin, dimana dia mencatatkan disaat paling cepat ke-2 & ke3 dalam sesi kualifikasi sampai mampu start dari barisan terdepan.

“Jika mau bertarung di depan, aku mesti lebih terus di kualifikasi. Kami mesti meningkatkan performa motor, namun semuanya bergantung terhadap ban. Aku merasa tambah baik dengan Michelin diwaktu menjalani lap tunggal. Aku dapat lebih ngotot. Ini amat utama. bersama demikian sanggup mendapat keseimbangan yang baik & sanggup menemukan ban yang pas dikala balapan,” ujarnya.

Rossi bahkan memuji kinerja Michelin dalam memperbaiki mutu ban mereka cuma dalam dikala setahun, walaupun ia terjatuh & tidak berhasil finis di Austin akibat ban depannya selip di tikungan ke-2 terhadap lap ke-3.