Rossi Resmi Sampai 2018 Bersama Yamaha |Sport

Rossi Resmi Sampai 2018 Bersama Yamaha |Sport – Yamaha Motor Co., Ltd. dengan cara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bersama sembilan kali pemenang dunia, Valentino Rossi bersama durasi dua tahun. Bersama demikian, dijamin bahwa The Doctor bakal masih bertahan di MotoGP hingga akhir 2018 dimana beliau bakal berumur 39 tahun.

Opini resmi Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis : “Saya percaya konfirmasi perpanjangan kontrak bersama Valentino dapat jadi musik yang merdu bagi telinga pecinta Yamaha & MotoGP di semua dunia. Aku tidak sanggup melamun trik yang lebih baik dalam mengawali masa baru dibanding ke-2 belah pihak menjalin komitmen kuat ini.

Dari sudut Vale, ini ialah pendapat komitmen terhadap olahraga yang dirinya cintai & kepada Yamaha. Dari sudut Yamaha ini adalah konfirmasi pernyatan atas pebalap yang membawakan kami empat gelar dunia MotoGP & yang masihlah teramat bergairah soal olahraga ini, tetap amat sangat kompetitif, terbukti dari dua runner up yang beliau peroleh dua masa belakangan.

Diwaktu Vale pulang pada kami terhadap tahun 2013, keputusannya ialah ketentuan tentang hidup. Kesepakatan baru ini yaitu konfirmasi bahwa Vale bakal mengakhiri karirnya dengan Yamaha. Sebelum dirinya pensiun, peminat Yamaha pula sanggup menikmati tiga periode penuh performa dari The Doctor yang menghadapi tantangan mendapati gelar dunia ke-10 bersama Movistar Yamaha MotoGP.”