‘Rossi Tetap Tenang Hadapi Vinales, Tapi…” |Peristiwa

‘Rossi Tetap Tenang Hadapi Vinales, Tapi…” |Peristiwa Pengamat MotoGP sekaligus komentator kondang dari Sky Italia, Guido Meda meyakini Maverick Vinales dapat tampil baik dengan Movistar Yamaha MotoGP tahun depan, lebih-lebih beliau dapat bertandem bersama idolanya sejak anak-anak, Valentino Rossi.

Menurut Meda, Vinales sejatinya miliki kesempatan jadi legenda & ikon Suzuki di masa depan, terutama apabila sukses memperoleh gelar dunia. Walau demikian, pindah ke Yamaha juga mampu dibilang ketentuan masuk akal, mengingat YZR-M1 yaitu motor terkuat kini.

“Mack mampu jadi legenda bagi Suzuki di hari esok, namun beliau sudah mempunyai konsep buat pergi ke Yamaha & bertandem bersama Vale. Menurut aku, langkah ini tidak butuh dilakukan, tetapi teramat mampu dimaklumi,” ucap Meda seperti yang dilansir Tutto Motori.

“Kita tonton saja bagaimanakah interaksi mereka nanti. Rata-rata, Vale lebih slow menghadapi pebalap bujang. Namun entah apabila nanti Mack kerap finis di depannya. Tidak ada yang tahu apa yang dapat berjalan. Mack seperti spons, cerdas & menyerap ilmu dengan baik. Dirinya dapat memperhatikan Vale & menuntut ilmu darinya,” tutup Meda.