Rossi: Yamaha Musim Kurang Kuat |Sport

Rossi: Yamaha Musim Kurang Kuat |Sport  Rider Movistar Yamaha MotoGP, The Doctor meyakini ketidakmampuan timnya tingkatkan performa Yzr – M1 secara signifikan semenjak pertengahan masa menggambarkan salah satu aspek yang membikinnya ketiadaan kembali memperebutkan gelar lebih sengit dengan rider Repsol Honda, Marquez.

Yamaha memanglah dikenal telah menempuh uji coba demi melangsungkan pencarian revisi performa, tetapi hasilnya tidak lumayan mencolok dan juga terlebih lagi tertinggal dari Honda, yang malah hadapi kenaikan, teruji dari gelar penjuru yang dikunci marquez di Motegi, Jepang akhir minggu kemudian.

” Perkaranya, dibandingkan Honda, kami tidak dapat hadapi kenaikan walaupun memiliki fitur baru. perihal ini tidak serupa 2014 dan juga 2015, di mana kami mengatup masa dengan performa yang begitu kokoh. mudah – mudahan motor baru kami nanti dapat kokoh di uji coba valencia, ” ucap rossi sama crash. net, menyinggung 2 masa balap di mana dia menduduki runner up.

Sang 9 kali juara penjuru ini pun berharap bakal mengalami YZR – M1 tipe 2017 hadapi kenaikan tajam dalam uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol pada 15 – 16 november mendatang, di mana dia bakal menjajal motor itu berbarengan tandem barunya nanti, Vinales.