Sabu Dilapisi Makanan Ringan Via Go-Jek | Kriminal

Sabu Dilapisi Makanan Ringan Via Go-Jek | Kriminal Layanan Go-Jek telah dimanfaatkan untuk penyalah gunaan dalam menerima tugas dengan pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut dikarenakan sabu 2 gram yang digagalkan oleh driver Go-Jek. Driver tersebut curiga dengan isi paket tersebut. Ternyata paket tersebut dilapisi dengan makanan ringan.

“Jadi ada snack di dalamnya itu, ada juga makanan ringan. Lalu sabu juga ada itu,” ungkap Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto, pada Senin (26/12).

Sujanto menuturkan bahwa paket tersebut memang dilabeli dengan label makanan ringan. Akan tetapi dirinya tidak menyebutkan jenis apa makanan ringan tersebut. Dengan begitu, maka si driver Go-Jek yang berisial IP masih tetap menaruh kecigaan kepada paket tersebut. Lalu kemudian dirinya melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“Bermula dari kecurigaan sang driver-nya itu,” lanjut Kompol Sujanto.

Akan tetapi Sujanto tidak menjabarkan dengan terperici bagaimana si driver (IP) mengenali adanya sabu pada dalam pekt tersebut. “Bisa jadi itu adalah felling dia. Dari tentengannya kok berbeda,” tambah Sujanto

Kini pelaku tersebut telah ditangkap oleh polisi. Pelaku tersebut adalah seorang pria dengan inisial A. Penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (24/12) malam. Penagkapan tersebut setelah polsek Cilandak mendapatkan aduan dari IP.