Saipul Jamiell Asik Bernyanyi Dibalik Sel |Artis

Saipul Jamiell Asik Bernyanyi Dibalik Sel |Artis – Kira Kira pukul 13.10 WIB, Kamis (21/4), pedangdut Saipul Jamiell hingga di Pengadilan Negara Jakarta Utara bersama dikawal ketat pihak kepolisian. Sebelum gilirannya sidang, mantan suami Dewi Perssik itu apalagi dulu menempati sel tahanan pengadilan.

Uniknya, disaat di dalam sel tahanan, lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu melantunkan lagu yang dipopulerkan Rhoma Irama berjudul Narapidana. Tunai saja hal itu menciptakan sebahagian orang yang mendengarnya agak kaget, terlebih lirik lagunya seolah mengungkapkan apabila dia tidak bersalah.

“Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Yang bener di penjara, yang salah kepada ketawa. Dunia tak sempurna, oh begitulah dunia,” penggalan lagu yang dinyanyikan Ipul waktu di dalam sel tahanan Pengadilan Negara Jakarta Utara, hari Rabu 21/4.

“Saya baik baik saja. Alhamdulillah di rutan itu luar biasa. Saya tetap sama seperti dahulu, konsisten bergaul. Baik seluruh di rutan,” kata Ipul.

Seperti ketahuan, Ipul tengah menjalani persidangan atas kasus pencabulan yang dilakukan pada DS. Hari ini rencananya agenda masuk pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU). Sebab kasus asusila, sidang dapat digelar dengan cara tertutup.