Sakit Cacar Kiper PBR Tetap Tampil | Piala Jenderal Sudirman

Sakit Cacar Kiper PBR Tetap Tampil | Piala Jenderal Sudirman. Tidak banyak orang yang tahu kalau penjaga gawang Persipasi Bandung Raya, Aditya Harlan, sedang menderita pemyakit cacar, kala tampil dalam pertandingan melawan Arema Cronus, pada babak grup di ajang Piala Sudirman 2015, hari Senin (16/11) lalu.

Kiper berumur 28 tahun itu tampil sepanjang 90 menit waktu normal dalam laga kontra Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. PBR akhirnya takluk 2-4 dalam pertandingan itu.

Namun sayangnya, selang satu hari usai laga, penyakit cacar sang kiper malah semakin parah. Bentol-bentol merah mulai banyak bermunculan si sekujur tubuh kiper beranbut bitak tersebut.

“Saat saya bangun pagi, tiba-tiba saya melihat muncul bentol di seluruh tubuh saya. Panas tubuh saya juga semakin tinggi,” kata Adit kepada awak media.

Penjaga gawang berambut plontos ini kemudian langsung dipulangkan ke Jakarta untuk memperoleh perawatan yang lebih intensif. Ini berarti, dia tidak dapat bermain menghadapi Persija Jakarta hari Kamis (19/11) esok.

Usai kepergian sang kiper, saat ini manajer Pieter Huistra hanya punya sisa dua penjaga gawang. Keduanya adalah Muhammad Sabilillahi serta Firmansyah.