Sanjung Ahmad Dhani, Taufik Malah Sindir Ahok | Peristiwa

Sanjung Ahmad Dhani, Taufik Malah Sindir Ahok | Peristiwa – Musisi Ahmad Dhani hari Senin 15/2 kemarin mendatangi kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya, dapat calon gubernur dari PKB itu berniat memediasi antara masyarakat Kalijodo & Pemprov DKI Jakarta supaya tak berjalan kericuhan waktu proses penertiban.

Langkah itu diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. Taufik serta terkesan membela Dhani yang dikritik tidak sedikit pihak sedang mencari panggung mendekati Pilgub DKI 2017 dikarenakan datang ke Kalijodo.

“Ahmad Dhani saja berani datang ke Kalijodo, aku kira bagus. Tetapi ada pengamat kan lucu. Orang Anti-Ahok dibilang buruk, enggak ada cari momentum,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (16/2).

“Biarkan haknya ia ingin datang ke sana. Jangan Sampai orang datang niat baik ingin menjembatani, ambil positifnya saja beliau datang ke sana,” sambungnya.

Politisi Gerindra ini bahkan tidak sungkan menyatakan bahwa bos Republik Cinta Management itu tambah baik ketimbang Ahok. Pujian itu merupakan lantaran Dhani berani datang ke Kalijodo sedangkan Ahok cuma akan berlindung di balik aparat gabungan. “Ahmad Dhani keren ketimbang Ahok lah, ia kan pemusik yang hebat,” tandas Taufik.