Sarri Memaklumi Giround yang Belum Cetak Gol Musim Ini

Sarri Memaklumi Giround yang Belum Cetak Gol Musim Ini – Olivier Giroud belum juga memberikan sebiji gol juga untuk Chelsea musim ini, tetapi manajer Maurizio Sarri memakluminya. Kok dapat?

Giroud tampil dalam sepuluh kompetisi di semuanya laga musim ini. Dalam lima dari enam kompetisi paling akhir, Giroud tampil jadi starter. Tetapi, ia belum juga membuat gol satupun.

Keadaan itu gak meresahkan Sarri. Ditambah lagi, apabila menilik peran Giroud untuk buka kesempatan untuk pemain beda dalam membuat gol. Selama musim ini, Giroud bikin empat assist.

“1 bulan yang silam, kami prihatin dengan realitas beberapa gelandang yang tdk membuat gol. Serta sekarang, dalam tiga pertandingan paling akhir, Ross Barkley bikin dua gol serta Ruben Loftus-Cheek tiga gol,” kata Sarri.

“So, saya kira apabila kami dapat menjaga permainan mirip ini dalam 1 bulan, beberapa penyerang akan dapat bikin gol,” papar Sarri.

“Anda kenal ciri Giroud: Giroud tdk biasa bikin banyak gol dalam semusim. Tetapi, ia sangatlah berfungsi untuk team, untuk rekan-rekannya. Jadi, Giroud bukan permasalahan untuk kami,” Sarri mengatakan.

Paling dekat, Chelsea diskedulkan melawat ke markas Burnley. Pertandingan itu diadakan pada Minggu (28/10).