Satu anggota Polisi Tertembak Bandar Narkoba Di Kalteng

Satu anggota Polisi Tertembak Bandar Narkoba Di Kalteng – Seseorang anggota polisi ditembak bandar narkoba di Desa Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah, Minggu (21/5/2017) malam.

Pelaku merupakan YL (31), bandar narkoba yg akan di tangkap anggota Satnarkoba Polres Gumas. Pelaku menembak dengan senjata rakitan.

Brigadir Faska Chandra tertembak di sisi bahu. Selesai menembak, YL pada akhirnya menyerah sehabis terkena tembakan di pinggang.

” Tersangka bandar narkoba, selagi akan di tangkap jadi melaksanakan perlawanan serta menembak polisi, ” kata Wakapolres Gumas Kompol Qori Wicaksono, Senin (22/5/2017).

Peristiwa itu diawali selagi anggota Satnarkoba Polres Gumas mengerjakan Operasi Antik (Anti Narkoba) Telabang 2017.

Polisi terima kabar dari penduduk bahwa berjalan transaksi narkoba di Kecamatan Tewah, Minggu (21/5/2017). Seterusnya anggota Polres Gumas segera menuju TKP jam lebih kurang 22. 30 WIB.

” Selagi dapat di tangkap YL malah melawan. Tetapi pada akhirnya dapat ditangkap. Polisi juga mengamankan tiga tersangka yang lain MD (40), BG (43), HD (25). Seterusnya Brigadir Faska Chandra segera dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Kuala Kurun buat dirawat, ” tukasnya.

Ia mengimbuhkan, ke-4 tersangka segera dibawa ke Mapolres buat dijalankan kontrol. ” Buat tanda untuk bukti sabu tdk diketemukan, tetapi memanglah keempatnya sebagai sasaran operasi polisi, ” tangkisnya.