Satu Toko Akik Di Garut Digrebeg Polisi Diduga Jual Miras Oplosan

Satu Toko Akik Di Garut Digrebeg Polisi Diduga Jual Miras Oplosan – Kepolisian Resor Garut Jawa Barat menggerebek suatu toko Akumulator (Aki) yg diduga jual minuman keras oplosan. Akhirnya beberapa ratus botol minuman punya kandungan alkohol diamankan.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan mengemukakan miras itu diamankan di lokasi Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota, Garut, Sabtu (2/9) .

” Awalannya anggota melaksanakan pengintaian, sesudah direview benar-benar benar tempat itu menyimpan miras oplosan. Selanjutnya selanjutnya kami geledah hari ini, ” ungkap Dudi pada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Sabtu (2/9) .

Dudi memaparkan sesudah digeledah, tdk kurang dari dua beberapa ratus botol miras oplosan diambil alih petugas. Miras itu dikemas dalam botol air mineral buat mengelabui petugas.

” Sang yang memiliki inisialnya RI, sembunyikan tanda untuk bukti di sisi belakang toko Aki itu, ” tukasnya.

Tidak cuman di toko Aki, dalam Operasi Penyakit Penduduk (Pekat) ini, polisi juga menggeledah suatu tempat tinggal di lokasi Kecamatan Karangpawitan.

Ditempat ini juga polisi kembali sukses mengambil beberapa miras oplosan dari tangan sang yang memiliki tempat tinggal.

” Tidak cuman miras oplosan, dirumah itu kami juga mengamankan beberapa puluh botol miras yg beritanya siap diedarkan buat malam minggu ini. Mereka menyimpannya pada dinding tempat tinggal serta di atap, ” papar Dudi.

Polisi juga membawa beberapa ratus miras hasil penyitaan ke Mapolres Garut buat seterusnya dihancurkan. Polisi juga menyebut sang penjual miras buat di beri arahan.