Selangkah Lagi Messi Lewati Rekor Koeman

Selangkah Lagi Messi Lewati Rekor Koeman – Lionel Messi selangkah lagi merebut status raja sepakan bebas Barcelona. Dia telah menyamakan yang memiliki rekor gol sepakan bebas terlebih dulu, Ronald Koeman.

Satu gol sepakan bebas Messi membawa Barca menang 3-1 atas Athletic Bilbao di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, pada leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey. Gol bintang Argentina itu memastikan kelolosan Blaugrana ke perempatfinal dengan agregat 4-3.

Yang istimewa, semua gol Messi dimuka 2017 ini diciptakannya melalui sepakan bebas segera. Eksekusinya juga pas tujuan di leg pertama melawan Bilbao lantas, saat Barca kalah 1-2, lantas diikuti gol yang lain ke gawang Villarreal.

Nah, golnya di Camp Nou malam tadi yaitu yang ke-26 selama karirnya di Barca. Itu artinya Messi telah menyamakan rekor punya Koeman, yang dahulu di kenal sebagai raja sepakan bebas Barca.

Koeman, yang saat ini mengatasi Everton, telah mengatakan selamat pada Messi sesudah menyamakan catatannya serta mendorong sang junior untuk memecahkan rekor baru.