Sempat Alami Sakit di Perutnya, Dua Mahasiswa Asal Papua Tewas di Jember

Sempat Alami Sakit di Perutnya, Dua Mahasiswa Asal Papua Tewas di Jember – Dikira gara-gara menenggak minuman keras (miras) oplosan, dua mahasiswa asal Papua meninggal dunia. Kedua-duanya wafat dengan tanda-tanda seperti orang yg habis minum miras seperti perutnya didapati kram serta mual, dan merasa panas.

Jenazah ke dua mahasiswa yg tertulis mengenyam pendidikan di Kampus Muhammadiyah (Unmuh) serta Mandala Jember itu, ada di kamar mayat RSD dr. Soebandi buat menekuni visum. Memiliki tujuan buat paham dengan cara pastinya yang menimbulkan wafatnya dua pemuda itu.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo memberikan, ke dua jenazah mahasiswa itu tetap menekuni visum buat paham yang menimbulkan kematiannya. ” Tetapi dari visum sisi luar badan, didapati tak ada sinyal tanda penganiayaan, ” kata pria yg akrab di panggil Jumbo ini, Rabu sore (28/11/2018) .

Ke dua mahasiswa itu, didapati bernama Nikson Noak serta Marcellius Gabriel. ” kedua-duanya mahasiswa asal Papua, ” sambung Jumbo.

Dari info saksi, lanjut Jumbo, sebelumnya Marcellius didapati alami sakit di daerah perutnya serta langsung dibawa ke Rumah Sakit Jember Klinik. Tetapi dalam perawatan medis yg dijalaninya, Marcellius wafat serta jenazahnya langsung di bawa juga ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember buat menekuni visum.

Gak berlalu lama, Nikson yg bermaksud menjenguk Marcellius nyata-nyatanya pun alami sakit yg sama kala datang di muka RSU dr. Soebandi. Bahkan juga pernah berguling-guling membendung perasaan sakit di daerah perutnya.

Oleh petugas medis rumah sakit, Nikson terus di bawa juga ke IGD RSUD dr Soebandi buat dapatkan perawaatan. Tetapi sama seperti yg di alami temannya, kala perawatan Nikson lantas wafat.

Polisi tetap senantiasa mengerjakan pendalaman berkenaan kematian ke dua mahasiswa asal Papua ini, ” Kita nantikan hasil visumnya dari pihak rumah sakit, buat paham yang menimbulkan pastinya kematian, ” pungkas Jumbo.