Seorang Nasabah Bank Dirampok Serta Dibacok, 85 Juta Raib

Seorang Nasabah Bank Dirampok Serta Dibacok, 85 Juta Raib – Seseorang nasabah bank jadi korban perampokan di Area Industri MM2100, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/9) siang lebih kurang jam 09. 25 Wib. Korban, Ari Candra (30) dibacok, selanjutnya duwit sejumlah Rp 85 juta yang tidak lama di ambil dari bank digasak pemeran sejumlah lebih dari dua orang.

Menurut info yang didapat merdeka. com, moment itu diawali waktu korban tidak lama ambil duwit tunai Rp 85 juta dari Bank Mandiri di Jalan Kalimantan Blok B.

Korban mengendarai sepeda motor tipe Honda Supra Fit D 2505 ZAA. Lebih kurang 300 mtr. dari bank, korban selanjutnya dipepet oleh tiga sepeda motor dengan penumpang enam orang. Korban lantas terjatuh dari tunggangannya.

Aktor selanjutnya mengeroyok, serta membacok lengan kanan korban, serta merampas tas di isi duwit tunai Rp 85 juta. Bahagia dengan incarannya, pemeran melarikan diri. Sedang, korban ditolong oleh petugas keamanan area itu, buat dibawa ke RS. Adam Talib, Cibitung.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra membetulkan moment itu. Menurutnya, penyidik masih tetap bekerja di lapangan dengan memintai info beberapa saksi, serta pelajari rekaman CCTV di area peristiwa.

” Kasusnya masihlah dalam penyelidikan kami, ” papar Asep terhadap merdeka. com, Selasa (19/9) .