Seorang Polisi Di Ringkus Warga Akibat Lakukan Penjambretan

Seorang Polisi Di Ringkus Warga Akibat Lakukan Penjambretan – Seseorang oknum anggota kepolisian di tangkap warga dikarenakan ketahui melaksanakan perbuatan penjambretan. Pemeran merupakan Brigadir Fabio Cornri Mangasa, anggota Dokkes (Kedokteran serta Kesehatan) Polda Riau.

” Waktu ini pemeran udah diserahkan ke Polresta Pekanbaru, ” kata Kepala Bagian (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Selasa (26/9/2017) .

Tindakan membuat malu yang dijalankan anggota polisi yang harusnya bertugas menangkap penjahat ini berjalan di perempatan Jalan Soekarno Hatta-Durian Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau pada 25 September 2017 lebih kurang waktu 23. 30 WIB.

Korban penjembretan, Efri Anita Manurung ceritakan bahwa malam itu dia bersama-sama rekan prianya, Rikjen Peri melintas dengan sepeda motor menuju arah pulang. Pas di persimpangan Soekarno Hatta-Durian keduanya terperanjat selagi sepeda motor dipepet Brigadir Fabio.

Cuma hitungan detik, Brigadir Fabio Cornri segera menarik paksa tas yang dipegang Efri. Korban yang ada di tempat belakang motor berteriak minta tolong. Oknum polisi nakal inipun tancap gas ke arah suatu harta benda di Jalan Soekarno Hatta. Rikjen Peri sebagai pengendara motor menggeber motor menyusul pemeran penjambretan.

Dikarenakan udah terjepit, Brigadir Fabio membelokan motornya ke arah yang sepi dengan maksud membuang jejak. Tapi apes selagi masuk ke gang dekat harta benda, dia sangat terpaksa balik arah dikarenakan nyata-nyatanya jalannya buntu.

Keduanya yang udah dekat segera mencegat Brigadir Fabio sembari berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu warga mengepung serta menangkap oknum polisi itu. Tersangkapun diserahkan ke Polresta Pekanbaru.

” Tidak cuman ikut serta perbuatan kejahatan, Brigadir Fabio juga ikut serta masalah narkoba serta kasusnya masihlah dalam bagian sidang kode etik oleh kita, ” jadi Kabid Propam Polda Riau, Kombes Pitoyo Agung Yuwono.