Seorang Sopir Taksi Diamankan Polisi Akibat Tabraki 11 Orang

Seorang Sopir Taksi Diamankan Polisi Akibat Tabraki 11 Orang – Satu mobil yang disangka tercatat jadi taksi menabraki banyak orang-orang diluar Alami History Museum, London, Inggris, pada Sabtu petang saat setempat. Aktor serangan mobil ini tertawa sementara ditahan polisi yang dibantu warga.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam serangan mobil ini. Tetapi, 11 orang terluka, termasuk juga anak laki laki berumur delapan th..

Polisi yang belum juga memastikan motif penyerang tidak menyebutkan insiden ini jadi perbuatan terorisme.

Service Ambulans London mengemukakan kalau mereka menjaga 11 pasien, sembilan salah satunya dibawa ke rumah sakit. Beberapa besar alami cedera kaki serta kepala.

Saksi mata yang diidentifikasi dengan nama pendek Dean terhadap LBC bercerita kepanikan sementara serangan mobil berlangsung.

”Saya tidak paham bagaimana hal tersebut selalu berlanjut, menghantam satu orang diluar lalu mulai lari, saya dengan anak wanita saya yang berada pada kereta dorong bayi, ” tuturnya, yang ditulis IB Times, Minggu (8/10/2017) .

” (Mobil) ini menabrak batu besar diluar Alami History Museum selanjutnya berbelok ke belakang, jadi orang itu kehilangan kontrol, saya tidak memandang bagaimana hal tersebut dapat disengaja, ” tangkisnya.

Mobil yang dipakai utk menabraki beberapa orang diluar museum ini yaitu Toyota Prius warna hitam yang dipercaya tercatat jadi taksi.

Saksi mata yang bicara dalam keadaan anonim terhadap AP mengemukakan kalau sopir mobil di tangkap warga serta penjaga keamanan museum sebelumnya polisi tiba serta menahannya.

”Dia tampak sangatlah bangga dengan dianya. Dia tertawa, ” kata saksi itu.

”Kami memandang seseorang pria, pria kulit hitam, di tangkap oleh warga sipil. Dia kenakan celana jins biru serta lengannya dipelintir di belakang punggungnya, ” saksi mata yang lain, Katie.