Seribu Ponsel Direparasi Dalam Satu Hari | Teknologi

Seribu Ponsel Direparasi Dalam Satu Hari | Teknologi Sebanyak 75 teknisi ponsel yang dikumpulkan pada satu area untuk men-service seribu perangkat telepon genggam milik para pelanggan. Hal yang dilakukan para teknisi tersebut tidak memungut biaya alias gratis.

Inisiatif tersebut dilakukan oleh Telkom ketika mengelar program ‘Service 1000 Handphone Gratis’ pada sela acara Car Free Day pada hari Minggu lalu. Kegiatan yang dilakukan tersebut juga berhasil memcahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yakni program perbaikan ponsel terbanyak dalam kurun waktu hari.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TelkomGroup kepada masyarakat terkhusus kepada pengguna telepon selular. Tidak hanya itu, acara tersebut merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat sebab para teknisi yang handal juga dilibatkan yang merupakan mitra binaan Telkom.

“Perbaikan handpone tersebut dilakukan oleh sekitar 40 teknisi software serta 35 teknisi hardware yang secara rutin telah kami bina melalui pelatihan teknisi service ponsel,” ungkap Herdy Harman di Jakarta, pada Rabu (21/12).

Pada kesempatan yang sama, TelkomGroup juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dengan berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan yang melalui program donasi, yakni ‘Joy of Love’ di blanja.com. Pada aplikasi tersebut berbagai bantuan donasi.