Setelah Beberapa Hari Menghilang Kekek 65 Tahun Di Temukan Mengambang Di Sungai

Setelah Beberapa Hari Menghilang Kekek 65 Tahun Di Temukan Mengambang Di Sungai – Kakek berusia 65 th. diketemukan tewas mengambang di perairan Sungai Ogan, Desa Pusar, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Senin (21/5). Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan menyebutkan, korban di ketahui bernama Rozak (65), warga Dusun IV, Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat itu diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa mengambang di aliran Sungai Ogan.

” Berdasarkan penjelasan dari beberapa saksi mengungkap kalau korban yang kesehariannya mencari rebung ini menghilang mulai sejak dua hari paling akhir tidak pulang, ” tuturnya, Selasa (22/5).

Dia menyebutkan korban pertama kalinya diketemukan warga waktu akan ke kebun. Waktu diketemukan telah tidak bernyawa dengan tempat tertelungkup mengambang di aliran sungai di lokasi Bukit Pelawi Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat.

” Temuan itu segera dilaporkan warga ke Polsek Baturaja Barat untuk selekasnya dilakukan tindakan, ” tuturnya.

Memperoleh laporan itu, pihaknya segera menuju lokasi penemuan mayat, dengan meniti medan yang cukup susah dilewati sampai pada akhirnya korban sukses dievakuasi.

” Sekarang ini jenazah Pak Rozak telah dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Soetowo Baturaja manfaat ketahui penyebabnya kematian korban, ” tuturnya.

Menurutnya, sangkaan sesaat korban wafat karna penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh waktu mencari rebung di tepi sungai.