Sibuk Shooting Sinetron, Anak Nana Mirdad Protes | Berita Gosip

Sibuk Shooting Sinetron, Anak Nana Mirdad Protes | Berita Gosip. Artis pemainn sinetron yang satu ini, yakni Nana Mirdad mengaku kerap kali mendapatkan protes dari buah hatinya, Deandra White. Sebab, semenjak dirinya kembali menggeluti dunia seni peran, pemain sinetron Taxi tersebut jarang sekali ada di rumah.

“Yang memberitahu saya Andrew-White, suaminya. Namun saban hari aku mesti telepon dia. Mungkin saja dia merasa sedih karena tak ada yang menemannya,” kata Nana kepad awak media beberapa waktu yang lalu.

Nana pun maklum dengan protes yang dilontarkan anaknya itu. Sebab, pada usianya yang saat ini baru menginjak empat tahun, Jason seringkali hidup berjauhan dengan ibundanya. Hal tersebut disebabkan lantaran Nana sedang menjalani shooting stripping untuk salah satu judul sinetron di Jakarta.

Sementara Jason serta ayahnya, Andrew, tinggal di Bali. Oleh sebab itu, Kakak kandung dari Naysilla Mirdad ini selalu mencuri waktu di saat senggangnya untuk bertolak ke Pulau Dewata demi menemui si buah hati.

“Dalam satu bulan, paling aku mengunjungi anakku sekali atau dua kali. Itu pun aku tidak dapat berlama-lama di sana. Ya sekitar dua sampai tiga hari, aku harus sudah kembali lagi ke Jakarta,” imbuh wanita yang lahir di Jakarta tanggal 14 Maret 1985 silam itu.