Simone Julia Adalah Satu – Satunya Atlet Indonesia Yang Miliki Darah Campuran

Simone Julia Adalah Satu – Satunya Atlet Indonesia Yang Miliki Darah Campuran – Salah satunya atlet wanita campuran Jujitsu Indonesia Simone Julia bakal mengawali kompetisi perdana dalam arena multi momen Asian Games 2018.

Bagaimana tdk tampil perdana, lantaran Julia nyata-nyatanya baru menjalani cabang olah-raga (cabor) Jujitsu mulai sejak dua tahun beberapa waktu terakhir ini. Bahkan juga dianya mengakui benar-benar tdk mengira bakal tampil mewakili Indonesia.

” Sungguh-sungguh tidak mengira akan dapat wakili negaraku terkasih ini. Sebenernya sich dari kecil udah punyai impian pengin menjadi atlet. Eh pada akhirnya terwujud impianku, ” jelas julia lewat upload poto di account sosial media Instagram pribadinya, Sabtu (18/08/18).

Simone Julia mempunyai darah Kanada dari sang papa. Dan darah Indonesia didapatnya dari sang ibunda yang disebut wanita kelahiran Palembang.

Sudah pasti dengan muka yang demikian mempesonanya, dikarenakan campuran, bisa membuat banyak warga menyangka jika Julia bukan kontingen Indonesia. Tetapi aslinya Julia merupakan orang Indonesia yang siap mengharumkan nama bangsa.

Bahkan juga dalam latihannya mendekati acara Asian Games 2018, Julia berlatih habis-habisan untuk senantiasa mengontrol kesehatan serta tehnik permainan Jujitsu. Meskipun tengah latihan, dianya masih demikian memesona.