Smartfren Saat Ini Merambah Iklan Digital |Teknologi

Smartfren Saat Ini Merambah Iklan Digital |Teknologi Smartfren baru-baru ini meluncurkan pelayanan SmartAds. Pelayanan ini adalah suatu feature iklan multimedia yang interaktif & serentak ditujukan bagi target pelanggan data & kastemer Smartphone.

Lewat feature terkini ini, para pelanggan Smartfren bakal mendapati berita menarik yang pas bersama preferensi masing-masing pelanggan, segera di layar handset tidak dengan mengganggu kenyamanan berkomunikasi.

Terkecuali sanggup menikmati feature ini tidak dengan terkena anggaran kuota data, SmartAds mampu mengirimkan format info atau iklan yang lebih personalize & interaktif. Contohnya multimedia OTA (Over The Air) push berupa photo, video, rich fasilitas (contohnya nada atau lagu), bahkan mengirimkan penerapan. Feature ini pun mampu dimanfaatkan buat laksanakan survei, acara promosi, ataupun mengirimkan acara diskon atau voucher buat product tertentu.

Buat tentukan kenyamanan pelanggan, notifikasi SmartAds cuma dapat muncul disaat handset milik pelanggan berada dalam keadaan idle atau tak sedang diperlukan, maka pelanggan tak ingin merasa terganggu diwaktu sedang aktif memanfaatkan handset seperti menelepon, main-main game, chatting,& lain sebagainya.

Pelayanan ini pun disesuaikan bersama ketertarikan target pelanggan, maka akan tentukan product ataupun kabar yang ditawarkan oleh pengiklan serasi bersama keperluan para pelanggan.