Smartphone Ini Dikabarkan Meleleh Di Saku |Teknlogi

Smartphone Ini Dikabarkan Meleleh Di Saku |Teknlogi Informasi tentang ponsel pintar yang meledak atau amat panas saat digunakan, memang telah lebih sering kita dengar, baik smartphone baru ataupun smartphone lama. Apabila sekian banyak ketika yang dulu kita mendengar IPhone terbakar, sekarang Nexus 5X dikabarkan leleh di saku.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, seorang bernama AFChimpanse menyampaikan bahwa ponsel canggih Nexus 5X meleleh di sakunya. Bukan meleleh seperti coklat, tetapi ada sektor yang berlubang sebab panasnya suhu handphone pintar disaat itu.

“Saya cuma berdiri diluar, lalu tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yang memanas di saku. Setelah Itu aku mengeluarkan ponsel dengan kondisi super bingung sebab panasnya terus terasa. Ada nada yang terdengar dan berbau seperti racun. Sehingga aku meletakkannya di tanah, dan mengambilnya lagi saat aku melihat lubang atau plastik yang meleleh disebelah logo Nexus seperti kepada gambar,” papar Ia.

Untungnya, pemilik Nexus ini tak terluka sama sekali. Tetapi yang sayangnya, bahwa smartphone ini yakni kategori ponsel canggih terkini, apa lagi pemiliknya baru membelinya 11 hari yang dulu. Ia pula mengklaim bahwa ia tak memanfaatkan charger dari merk yang lain seperti yang sewaktu ini berlangsung saat ada ponsel pintar meledak atau terbakar.