Smartwatch Berukuran Kecil Mampu Jalankan Windows 7 |Teknologi

Smartwatch Berukuran Kecil Mampu Jalankan Windows 7 |Teknologi Kita telah sering menonton fans gadget menjalankan modifikasi software unik yang mengijinkan smartphone berjalan bersama OS Windows dekstop. Namun bagaimana seandainya yang memanfaatkan Windows sekarang ini satu buah smartwatch?

Seseorang YouTuber bersama channel “Hacking Jules” baru-baru ini mengunggah suatu video yang memperlihatkan LG G Watch W100 yang awalnya berbasis Android berubah ke OS Windows 7 version Lite. Buat lakukan factor ini, dirinya mengaku menggunakan emulator ‘Bochs’.

Biarpun terlihat menarik, nyatanya menjalankan Windows 7 di smartwatch bukan perkara gampang. Mengingat spek dapur pacu smartwatch jauh lebih sederhana dari computer, tak aneh apabila buat memulai(proses booting) Windows 7 dibutuhkan waktu hingga 3 jam!

Terkecuali itu, Windows 7 pun yang sering dibilang akan borosnya baterai smartwatch. Alhasil sepanjang video, si LG G Watch W100 mesti konsisten dicharge, seperti yang Kamu dapat perhatikan di video berikut ini.