Sopir dan Penumpang Mobil Kabur Setelah Tabrak Kandang Sapi di Bandung Barat

Sopir dan Penumpang Mobil Kabur Setelah Tabrak Kandang Sapi di Bandung Barat – Mobil Avanza D 1673 QJ terjerumus serta menabrak tembok yg sebelahnya ada kandang sapi punya masyarakat di Kampung Tutugan, RT 3 RW 7, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (20/12/2018) kurang lebih jam 4. 30 WIB.

Kandang sapi berwarna hijau muda kelihatan rusak dibagian depan. Mujur, sapi yg ada di dalamnya selamat. Selain itu, tembok sisi bawah rumah tumbang. Demikian juga dengan mobil berwarna abu itu rusak kritis sisi depan serta belakangnya.

” Kabar dari pemilik rumah sekitar cocok Azan Subuh, ” kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto di tempat.

Suharto memaparkan mobil itu hadir dari arah Kecamatan Lembang. Saat insiden, empat penumpang yg ada dalam mobil langsung melarikan diri.

Hasil dari penelusuran, dalam mobil ada tujuh ekor kambing. ” Empat ekor mati, tiga ekor masihlah hidup. Saat ini yg hidup kita amankan dahulu di polsek paling dekat, ” tukasnya.

Pihaknya sekarang bekerjasama dengan Satreskrim Polres Cimahi buat mendalami keganjilan dalam insiden ini. Karena pengemudi serta penumpang mobil kabur tinggalkan cukuplah banyak kambing.

” Pendapat laka tunggal. Tapi ini supir serta penumpangnya lari. Isyarat kembali dalam mobil ada tujuh ekor kambing. Kita penyelarasan dengan Reskrim pengembangannya kelak ke manakah, ” ujarnya.

Selain itu pemilik rumah, Kokom (42) , sebelumnya dengar nada mobil meluncur cepat serta mengerem dari arah atas. Mendadak terdengar bunyi keras yg datang dari kandang sapi dibawah tempat tinggalnya.

Waktu peristiwa, Kokom tengah ada dalam rumah bersama-sama suami serta anak perempuannya. Dengar nada keras dia selanjutnya menyaksikan menjurus luar serta dijumpai empat orang yg disangka kuat pengemudi serta penumpang mobil itu.

” Satu orang lari ke bawah ke kandang sapi sesaat tiga yang lain lari ke depan. Itu yg tiga, satu sudah sempat tidur di tepi jalan selalu yg dua orang mengusung ia. Kirain pengen meminta tolong, ” tukasnya.

Karena insiden itu Kokom mengatakan alami kerugian kurang lebih Rp 5 juta karena kandang sapi serta beberapa rumanya yg rusak