STC, Sang Gadis Mengaku Digilir |Peristiwa

STC, Sang Gadis Mengaku Digilir |Peristiwa STC alias L (19), wanita asal Manado pada awal mulanya mengaku jadi korban pemerkosaan belasan orang, hasilnya mengakui apabila elemen itu tak benar. Perihal ini disampaikan L diwaktu diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Gorontalo sewaktu 6,5 jam, Selasa (7/6).

“STC mengakui bahwa tak ada pemerkosaan kepada dia, & yang membubuhi tanda tangan di kabar program pemerkosaan,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Keren Santoso pada jurnalis.

Dalam sensor yang terjadi dari jam 11.00 Wita sampai 17.30 Wita, korban dikonfrontir oleh Pegawai berdasarkan keterangan para saksi yang pada awal mulanya sudah menjalani sensor terlebih dulu.

Lebih lanjut Keren menyambung, bersama adanya pernyatan & keterangan dari korban ini, para saksi merasa nama baiknya sudah tercemar & meminta rehabilitasi nama.

“Tadi kuasa hukumnya segera mengundurkan diri, lantaran korban mengakui tiada pemerkosaan. & surat kuasa yang dipegang oleh kuasa hukumnya dibantah oleh korban bahwa korban merasa tak menciptakan,” pungkas Keren.