Sterling dan De Bruyne Buktikan Harga Mahalnya | Berita Bola

Sterling dan De Bruyne Buktikan Harga Mahalnya | Berita Bola. Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne tidak butuh waktu lama demi menunjukkan mengapa Manchester City harus, menggelontorkan uang yang jumlahnya sangat banyak saat memboyong mereka. Keduanya pun langsung bersinar bersama The Citizens.

Untuk mendaratkan Sterling dan De Bruyne, mereka merogoh kocek yang nilainya di atas 100 juta poundsterling. Sterling ditebus dari The Reds dengan biaya tebusan sebesar 49 juta poundsterling, sedangkan Bruyne yang datang setelahnya ditebus dari Wolfsburg dengan mahar sekitar 54,5 juta poundsterling.

Datangnya dua nama tersebut membuat City mampu membentuk sebuah barisan serang yang mentereng. Untuk formasi 4-2-3-1, dua rekrutan baru itu bergabung dengan (David) Silva yang berposisi sebagai gelandang serang yang memberikan dukungan penuh pada Sergio Aguero.

Para fans City pun sangat menantikan bagaimana apabila ke-empat pemain tersebut diturunkan bersama mulai awal pertandingan. Namun sayangnya, hal tersebut belum bisa terwujud karena masalah cedera yang secara bergantian mengganggu Sterling, Aguero, serta Silva.

Walaupun begitu, Sterling dan De Bruyne sukses merebut perasaan fans City melalui performa mereka yang semakin hari semakin impresif. Hal tersebut tampak jelas dalam pertandingan kontra Sunderland di ajang Piala Liga Inggris, hati Rabu (23/9) lalu, di mana City menang dengan skor mutlak 4-1.