Stuart Collin Gugat Risty Tagor |Artis

Stuart Collin Gugat Risty Tagor |Artis Risty Tagor & Stuart Collin resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Risty. Janda Rifky Balweel itu menyebut rasa syukurnya mampu berpisah dari Stu.

“Alhamdulillah telah lega. Hasilnya sanggup bercerai,” kata Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 24/3/2016. Putusan hakim itu tidak lantas di terima Stuart Collin. Pihaknya berencana laksanakan banding sejak mulai minggu depan.

“Menurut putusan majelis hakim, cerai mampu di terima sebab pertengkaran telah berjalan lama. Stu menyebutkan banding, Senin atau Selasa minggu depan,” kata pengacara Stuart Collin, Denny Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 24/3/2016.

Ada dua aspek yang jadi pertimbangan pihaknya malas menerima putusan majelis hakim. Tidak Hanya umur pernikahan yang tetap seumur jagung, itu serta tetap tidak sepaham bersama Risty menyangkut perselisihan rumah tangganya.

“Ada dua aspek alasannya. Kami menyebut banding, alasannya dikarenakan kami nggak sepaham soal perselisihan. Setelah Itu, umur pernikahan tetap sekian banyak bulan. Benar-benar putusan ini belum berkekuatan hukum konsisten,” ungkap Denny Lubis. Tidak cuma itu, terkecuali mengajukan banding, Stu pun berusaha hak asuh anak, Arkana Rafif Bisyari agar jatuh ke tangannya.