Supardi Nasihati Pemain Belia Persib| Piala Jenderal Sudirman

Supardi Nasihati Pemain Belia Persib| Piala Jenderal Sudirman. Pemain belakang Persib Bandung, yakni Supardi Nasir menyatakan bahwa dirinya siap menurunkan ilmu terhadap tiga penggawa U-21, yang bakal membela ki Maung Bandung dalam ajang Piala Jenderal Sudirman.

Tiga penggtawa Persib U-21 dimaksud adalah Gian Zola, Haryadi serta Sidik Permana. Mereka ditunjuk oleh manajer Djadjang Nurdjaman (Janur) untuk memenuhi undangan Mahaka Sports and Entertainment selaku penggagas PJS, yang wajib mengikutsertakan penggawa U-21 dalam skuat utama.

“Jika junior sudah merasa respek dengan seniornya, kami bakal menurunkan ilmu terhadap mereka. Kalau mereka merasa angkuh serta sombong, pasti akan dihantam. Kita semua sama jika sudah berada dalam satu tim,” ujar Supardi kepada awak media, Rabu (11/11) lalu.

Febri Haryadi merupakan salah satu pemain yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Djanur. Dirinya digadang-gadang bakal menggantikan peran Muhammad Ridwan yang menempati posisi sebagai pemain sayap kanan.

Supardi pun mengaku bakal melakukan komunikasi dengan Febri jika keduanya diturunkan dalam satu laga.

“Saya akan berbincang dengan dia sebab dia anaknya mudah diarahkan. Jika saja saya mendapat kesempatan bermain dengan pemain belia, ,mudah mudahan bakal menjadi duet yang bagus,” katanya.

Supardi juga berharap pemain belia Persib akan tampil percaya diri serta bekerja keras saat di lapangan.