Tajamnya Dangda Mengkhawatirkan Lini Belakang Indonesia | Sport

Tajamnya Dangda Mengkhawatirkan Lini Belakang Indonesia | Sport Negara Thailand memiliki striker yang tajam dan akan menjadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan Indonesia. Pemain tersebut bernama Teerasil Dangda, pemain tersebut juga berambisi membobol gawang Indonesia.

Timnas Indonesia akan kembali melawan Thailand pada final AFF Suzuki Cup 2016. Thailand menghentikan laju Myanmar dengan skor telak yakni 6-0. Sementara timnas Indonesia mengalahan Vietnam dengan agregat skor 4-3.

Laga final pada leg 1 AFF Suzuki Cup 2016 akan digelar di Stadion Pakansari, pada Rabu (14/12) malam WIB. Sedangkan pada leg II bakal di gelar di Rajamangala selang tiga hari setelah leg I di Indonesia.

Pada fase grup, Indonesia kalah dari tim yang dibesut Kiastisuk Senamuang dengan skor 2-4, di Philippines Sport Stadium. Akan tetapi timnas Indonesia memberikan perlawanan lebih.

Indonesia juga sempat tertinggal dua gol usai Peerapat Notchaiya serta Dangda mencetak gol pada babak awal. Namun Timnas Garuda Indonesia dapat membalas gol melalui Boaz Salossa serta Lerby Eliandry sampai kedudukan keduannya 2-2. Akan tetapi timnas Thailand membalas kembali dua gol tambahan dari Dangda pada 11 menit menjelang babak kedua usai.

Dangda tersebut yang harus diwaspasadai oleh pertahanan Indonesia. Dangda ialah pemain paling subur pada turnamen kali ini dengan mencetak lima gol.