Tammy Abraham Cetak Dua Gol Untuk Chelsea

Tammy Abraham Cetak Dua Gol Untuk Chelsea – Tammy Abraham kembali lagi cetak gol untuk Chelsea sesudah tidak berhasil di enam laga berturut-turut. Penyerang 23 tahun itu juga menjelaskan semacam ini habis pertandingan!

Chelsea berjumpa West Ham United dalam kelanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) pagi hari WIB. Chelsea sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Gol pembuka Chelsea diciptakan melalui tandukan Thiago Silva. Pada paruh ke-2 , The Blues menambahkan 2 gol melalui brace Tammy Abraham.

Tammy Abraham cetak gol pertama kalinya sesudah terlepas dari status offside waktu terima umpan dari Timo Werner. Ia selanjutnya langsung mengoles bola yang berguling di muka Lukasz Fabianski.

2 gol ini sekalian mengidentifikasi Tammy Abraham buka puasa gol untuk Chelsea. Ia awalnya telah tidak berhasil cetak gol di enam laga secara berturut-turut.

“Suatu hal yang Anda kerjakan di taman, ada di tempat yang pas dan bersiap-siaplah waktu bola landing,” kata Tammy Abraham dalam memvisualisasikan golnya, yang diambil dari BBC.

Tammy Abraham menyebutkan jika Chelsea bermain baik. Seluruh baris bekerja secara team dalam menolong pertahanan.

“Beberapa pemain menjelaskan kami memerlukan performa dan itu yang kami kerjakan ini hari. Selaku seorang penyerang, cetak gol memberikan Anda keyakinan diri, rekanan satu team saya membuat banyak kesempatan dan kami bertahan secara baik selaku satu team,” tegasnya.